Selain The World of Married, Ini 3 Drama Korea yang Bikin Emosi Pasangan Muda

Saat ini, sebagian dari kita mungkin sedang asyik mengikuti drama Korea ‘The World of the Married‘. Walau mengundang emosi karena mengangkat tema perselingkuhan, drama ini tetap sukses memikat penonton dan terus membuat kita menantikan episode selanjutnya.

Seperti ‘The World of the Married’, sebenarnya ada cukup banyak drama Korea Selatan yang juga mengangkat tema perselingkuhan. Meski mengangkat tema yang sensitif, susunan cerita dan emosi yang ada dalam drama-drama ini membuat banyak orang tak keberatan untuk mengikuti perjalanan kisah hingga akhir, bahkan ikut emosi bersama karakter yang ada dalam drama Korea itu.Misalnya, dalam drama seperti ‘VIP’, ‘Secret Affair’, hingga ‘Love Affairs in the Afternoon’. Sebelum ‘The World of the Married’ ditayangkan, drama-drama ini juga telah menarik perhatian penontonnya hingga akhir. Selain ketiga judul tersebut, ada juga beberapa drama Korea dengan tema senada. Apa saja? Selengkapnya, yuk, simak dalam daftar berikut.

1. VIP

Video

Pada 2019, penggemar drama Korea sempat heboh mengikuti perkembangan cerita ‘VIP’ di tahun 2019. Sama seperti ‘The World of the Married’, drama ini juga mengangkat cerita soal seorang suami yang berselingkuh. Namun, setting-nya adalah di antara pekerja pekerja Sung Department Store yang bertugas melayani para klien VIP.

Dalam cerita ini, dikisahkan bahwa awalnya, Na Jung Sun (diperankan Jang Na Ra) hidup berbahagia bersama suaminya, Park Sung Joon (Lee Sang Yoon). Namun, hubungan mereka mulai retak setelah Jung Sun mendapat kabar anonim, yang menyatakan bahwa suaminya berselingkuh. Berusaha mencari kebenaran, Jung Sun pun mulai menyelidiki mengenai suami dan orang-orang di sekitarnya. Di luar dugaan, Jung Sun justru menguak berbagai rahasia yang disembunyikan oleh rekan-rekannya.

2. Secret Affair

Video

Tahun ini, kita mungkin familiar dengan sosok Kim Hee Ae sebagai Ji Sun Woo dalam ‘The World of the Married’. Tapi, itu bukanlah pertama kalinya aktris veteran itu berperan dalam drama mengenai perselingkuhan. Dia pernah tampil dalam beberapa drama dengan tema serupa, salah satunya dalam drama ‘Secret Affair’ .

Drama Korea keluaran 2014 ini mengangkat cerita mengenai Oh Hye Won (Kim Hee Ae), perempuan berusia 40 tahun yang sukses dan Lee Sun Jae (Yoo Ah In), seorang pianis muda berbakat. Meski awalnya tidak saling mengenal, hubungan mereka berkembang menjadi perselingkuhan dengan begitu cepat. Lee Sun Jae terpikat kepada Oh Hye Won, sementara Oh Hye Won juga merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya kepada pria yang lebih muda tersebut. Keduanya pun terjebak dalam hubungan yang riskan.

3. Love Affairs in the Afternoon

Diangkat dari drama Jepang yang berjudul sama, ‘Love Affairs in the Afternoon’ bercerita soal perselingkuhan yang dilakoni oleh empat orang dewasa. Di antaranya, ada Son Ji Eun (Park Ha Sun), seorang perempuan yang terpaksa pindah ke kota yang lebih kecil untuk menemani suaminya. Di tempat tinggal baru, dia sempat iri dengan kehidupan tetangganya yang terlihat romantis dan berbahagia. Tapi, pendapat itu berubah setelah dia melihat tetangganya, Choi Soo Ah (Ye Ji Won), berselingkuh dengan orang lain.

Selain itu, Son Ji Eun sendiri juga terjebak dalam perselingkuhan. Suatu hari, dia berkenalan Yung Jung Woo (Lee Sang Yeob), pria yang bekerja sebagai guru di sekolah lokal. Perlahan, dia jatuh cinta dengan pria tersebut dan terlibat dalam perselingkuhan.

Sumber: Kumparan

0

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of