MA Al-Nahdlah Melaksanakan “PPM: Program Pengabdian Masyarakat” Bantu Masyarakat yang Terkena Dampak Covid-19

Depok-Siswa-siswa kelas XI Madrasah Aliyah Al-Nahdlah menyelenggarakan Program Pengabdian Masyarakat (PPM) dalam rangka memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak Covid-19 di kampung pemulung Beji Depok pada hari Sabtu (16/05).

Pandemi Covid-19 tidak menghentikan aktivitas untuk berbagi rezeki kepada sesama di bulan Ramadan. Sebagian warga masih berbagi dalam kondisi keterbatasan, menemui kalangan yang ekonominya rentan karena situasi pandemi.

Sekertaris kegiatan Atsal Prasetyo, mengatakan “Kegiatan berbagi ditengah wabah seperti ini sangat dibutuhkan empati dan simpati yang tinggi terhadap masyarakat dikarenakan situasi seperti ini mempersulit ekonomi masyarakat kelas menengah kebawah. Jadi, kita sebagai pemuda penerus bangsa wajib ikut serta membantu masyarakat yang sedang kesusahan tanpa menghilangkan kata Stay Safe.”

“Warga di kampung pemulung Beji Depok merasa sangat terbantu dan antusias dengan adanya bantuan yang diberikan oleh PPM melalui siswa-siswi Madrasah Aliyah Al-Nahdlah.” Ujar Rafli, selaku ketua pelaksana program.

Sumber: alnahdlah-ibs.sch.id

4

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of