Kabar Kang Sora, dari Hayun Bin, kini lebih serius cari calon suami

Kang Sora tengah disibukkan dengan aktivitas promosi untuk film Secret Zoo. Aktris kelahiran 1990 ini tidak hanya membahas seputar proyek terbarunya, tapi juga kehidupan pribadi termasuk kisah asmara.

menginjak usia 31 (umur Korea) pada 18 Februari yang lalu, ternyata Kang Sora memiliki kekhawatirannya sendiri. Ia berencana untuk segera mencari tambatan hati dan menjalin hubungan serius. Seperti apa penuturan dari mantan kekasih Hyun Bin ini? Simak artikel di bawah ini yuk!

Kang Sora Ingin Jalani Hubungan Serius

Kang So ra
Sumber Foto: Naver

Dilansir dari Koreaboo, Kang Sora menyatakan keinginannya untuk segera berkencan. Bukan sekedar pacaran biasa, melainkan ingin menjalin hubungan yang benar-benar serius. Dalam artian, memiliki tujuan yaitu menuju bahtera pernikahan.
“Aku telah berpikir belakangan ini, dan aku rasa aku ingin mulai berkencan. Karier itu penting, tapi berdasarkan apa yang aku dengar, semuanya memiliki waktu (timing) yang tepat. Aku tidak ingin terlalu berharap dan siap untuk berkompromi,” ungkap sang aktris.

Meski ingin segera dipertemukan dengan jodoh, bukan berarti Kang Sora melupakan kebahagiaan dirinya sendiri. Setelah memasuki usia kepala tiga, wanita kelahiran Seoul ini justru lebih bisa untuk mencintai dirinya sendiri.

“Setelah memasuki usia 30-an, aku menjadi lebih rileks dan nyaman secara mental. Aku belajar sedikit lebih banyak tentang diriku, jadi aku merasa seperti sudah tenang sekarang,” katanya.

“Sekarang aku sudah belajar bagaimana mencintai diri sendiri. Di usia 20-an, aku merasa perlu melakukan ini dan itu. Aku khawatir tentang apa yang akan terjadi jika aku tidak melakukan sesuatu dan apakah itu akan membantu atau membahayakan karierku jika aku melakukannya. Aku memiliki kekhawatiran seperti itu. Jadi aku belajar berbagai hal dan tidak punya waktu untuk memikirkan hal-hal (tidak penting,” lanjutnya.

Lelaki Idaman Kang Sora

Kang So Ra

Saat ditanya mengenai tipe idealnya, Kang Sora menjelaskan bahwa sulit untuk menemukan sosok pria yang cocok dan benar-benar sesuai dengan ekspektasinya. Hingga saat ini, bintang drama Revolutionary Love tersebut belum bisa menjawab seperti apa pasangan hidup yang diinginkannya.

“Aku tidak bertemu dengan seseorang yang benar-benar sesuai dengan tipe idealku. Untuk sekarang, aku menyukai sosok yang hidup dengan ‘kode’ yang sama denganku. Sangat penting jika kami bisa hidup bersama. Aku memikirkan tentang apakah kami bisa berbagi kehidupan sehari-hari dan nilai-nilai yang (kami) miliki. Aku sepertinya tidak boleh bertemu dengan seseorang hanya untuk mencari kesenangan. Sekarang aku semakin tua, aku harus lebih serius,” ujarnya panjang lebar.

Mulai Tinggal Sendiri dan Independen Tahun Ini

Kang So Ra

Diceritakan pula bahwa Kang Sora mulai akan tinggal sendiri mulai bulan Maret mendatang dan akan berusaha menjadi sosok yang independen. Ini merupakan salah satu resolusi tahun barunya yang akan terwujud sebentar lagi.

“Aku pindah untuk tinggal sendiri pada bulan Maret ini, jadi resolusi tahun taruku adalah membangun kehidupan sendiri. Aku senang mendekorasi tempat tinggalku sendiri. Aku bisa menghiasnya sesuka hati, bahkan bisa meletakkan tempat tidur di ruang tamu jika aku mau,” tutupnya.

Kisah Asmara Kang Sora

Hyun Bin dan Kang So Ra
Sumber Foto: Intipseleb

Hingga saat ini, hanya ada satu pria yang diketahui pernah berkencan dengan Kang Sora dan diungkap ke publik, yaitu Hyun Bin. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan spesial pada Oktober 2016 silam dan memutuskan untuk go public dua bulan setelahnya.

Sayangnya, jalinan asmara antara Hyun Bin dan Kang Sora tidak bertahan lama. Hubungan mereka kandas setelah setahun pacaran. Berdasarkan pernyataan agensi, alasan keduanya putus karena kepadatan jadwal masing-masing. Namun tak perlu khawatir guys, karena Hyun Bin dan Kang Sora masih berteman dan saling mendukung satu sama lain.

Kita doakan semoga Kang Sora segera dipertemukan dengan jodohnya ya!

Sumber : intipseleb.com

0

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of